Minggu, 01 Oktober 2017

Cara Membuat Vespa Ceper

Cara Membuat Vespa Ceper | Banyak cara untuk membuat tampilan vespa anda menjadi sentra perhatian orang, ada yang di bikin super mulus catnya, ada juga yang ikut pedoman klasik, atau ada juga pedoman gembel.

Disini admin akan coba mengulas perihal pedoman Ceper atau bahasa kerennya Low Rider. Vespa ceper di bogor banyak pengemarnya khususnya ialah brother-brother yang tinggal di jalur puncak bogor, kenapa? sebab jalur puncak ialah daerah wisata nasional dan internasional, sehingga jalanan-nya selalu diperhatikan oleh Pemerintah Daerah dalam hal ini ialah Departemen PU untuk selalu mulus dan tidak berlubang itu jalan.

Adapun cara membuat vespa ceper ialah sebagai berikut:
  1. adalah dengan tidak perlu potong fork cukup potong per spiralnya 2 ulir /atau 4 ulir sesuai kebutuhan dengan menggunakan gerinda, dengan cara ini kerja shock masih mampu dimanfaatkan dan bantingan suspensi tidak terlalu keras, per spiral yang di gerinda ialah ujung atas.
  2. untuk per belakang, diganti dengan menggunakan sokbleker super episode depan tentu dengan memodifikasi episode atasnya sehingga dapat dipasang ibarat umumnya sokbleker belakang vespa, atau ada juga yang menggunakan sokbleker motor lain yang lebih pendek dari bawaan vespa.
  3. untuk spakbor depan, apabila ingin lebih menutup ban, maka di tinggal dibawa ke tukang las untuk dilakukan penambahan besi plat.
Berikut ialah tampilan - tampilan dari vespa yang sudah dimodifikasi menjadi vespa ceper.

Vespa Ceper Berbendera Inggris

Vespa Ceper Warna Biru

Vespa Ceper Warna Pink

Vespa Ceper Warna Merah

Demikianlah artikel kali ini mengenai "Cara Membuat Vespa Ceper". Semoga bermanfaat buat kalian semua.

Sumber http://sv-scootervespa.blogspot.co.id

0 komentar:

Posting Komentar