Minggu, 01 Oktober 2017

Perubahan Big Engine Scooter Masa Kini

Perubahan Big Engine Scooter Masa Kini | Model maxi scoot secara ergonomic tadinya lebih ditujukan untuk pengendaraan jarak jauh, dimana terlihat dudukan joknya yang kebelakang juga posisi kaki yang mampu selonjor ke depan.

Jok buat orang yang diboncengpun dibuat lega sehingga body pun mau tidak mau jadi panjang. Dengan posisi duduk yang relax ini karenanya motor memang jadi kurang gesit untuk stop and go. Tapi sungguh nyaman ketika di jalur lurus atau di pakai untuk melahap tikungan dengan radius umumnya luar kota.

Tapi ketika ini banyak juga bermunculan scooter dengan kapasitas mesin besar atau diatas 400 cc yang bukan ditujukan untuk perjalanan jauh (saja). Scooter ini dibuat bagi yang mau kencang tapi matic.

Ciri-cirinya posisi duduk masih tegak, tapi mampu juga dipakai selonjoran. Sedangkan jok boncenger tidak terlalu memanjang jadi skutkinya tetap mampu di pakai lincah di dalam perkotaan. Bentuk-bentuknya pun lebih bergairah dari maxi scoot secara umum.

Trend ini rasanya dimulai dari Yamaha Tmax yang walaupun sekarang modelnya sudah perlu pembaharuan tapi jikalau dilihat performancenya mesin Tmax ini dikenal sungguh-sungguh kenceng!

Berikut yakni penampakan perubahan big Engine Scooter masa kini

BMW, Scooter dengan Big Engine

BMW, Scooter dengan Big Engine masa kini

Demikianlah artikel kami kali ini mengenai "Perubahan Engie Scooter Masa kini" Semoga mampu menambah pengetahuan kalian semua, terutama ihwal scooter.

Sumber http://sv-scootervespa.blogspot.co.id

0 komentar:

Posting Komentar