Minggu, 01 Oktober 2017

Ciri Scooter Anak Muda Masa Kini : Fuel Cell Scooter

Ciri Scooter Anak Muda Masa Kini | Kalau bertanya soal konsep Scooter masa kini, Fuel Cell Scooter rancangan Chengli Hung ini nggak boleh dilewatkan.

Pasalnya, scooter ini dilengkapi dengan akomodasi keren khas kaum urban. Karena Scooter tersebut didesain untuk transportasi sehari-harinya anak muda, konsepnya yaitu fun ride. 

Kinerja gerak pacuan, didukung dengan sel materi bakar yang anti polusi. Yaitu, berupa baterai li-ion dalam kemasan portable. Meski kecil, tetapi ruang penyimpanannya besar. Bahkan, terdapat beberapa opsional pada bab tengah. Setang kemudinya dibuat lebih fleksibel. Jadi, rider mampu mengganti gaya ‘nyetir’ menjadi motor yang lebih berpengaruh dan kencang dengan riding posture yang bervariasi.

Ukuran roda depan didesain lebih besar dari belakang. Sehingga, tampilan menjadi lebih beda. Urusan pengereman tetap didukung fitur rem hidrolik. Pada penerangan, terdapat lightning indicator yang punya jangkauan visual lebih lebar.

Gambar Scooter Anak Muda Masa Kini, Fuel Cell Scooter

Sebagai pendukung, dashboard atau spidometernya berupa digital yang mampu mendisplay informasi dari ponsel atau GPS dengan koneksi wireless. Serta, suplemen fish-eye camera, yang mampu digunakan untuk mengabil gambar pada bab belakang atau sisi samping pacuan.



Sumber http://sv-scootervespa.blogspot.co.id

0 komentar:

Posting Komentar